Jul 13, 2012

Printilan Putih Abu-Abu


MySpaceWell gak terasa ade semata wayang gue si Mey, sekarang udah beranjak abegeh!
MySpace
Iya sekarang Dia mulai masuk dunia putih abu-abu, yang katanya dimasa itu banyak kisah yang gak bakal terlupain, aiiih maca cih?!

Dan tadi gue juga udah kesekolah barunya di SMA Putera Bangsa yang ada di Jalan Kedondong, daerah Margonda Raya, saat ngurus adminstrasi, gue ketemu sama petugas Tata Usaha namanya pak Mayadi, Dia langsung ngasih pengarahan buat persiapan Masa Orientasi.
MySpace“besok kamu datang kesekolah ya jam 7 pagi udah sampe sini, jangan telat”

MySpace           
 “iya pak” gue ngangguk walaupun gue rada bingung.
 “jangan lupa bawa alat tulis, sama pake seragam SMP ya!”
Lagi-lagi gue cuma ngangguk.
MySpaceGue mikir dalam hati, apa jangan-jangan gue mau di Ospek ulang kali ya? pake segala disuruh  seragam SMP.



Terus si Pak Mayadi, langsung ngebuatin kwitansi bukti adminstrasi ke gue.
            “oh iya mau bayar atas nama siapa?”
            “Meri Bakti Laksana pak!” jawab gue.
            “Hemh jadi nama kamu Meri?”
            Sambil cengar-cengir gue jawab
“Itu nama Ade saya, Dia yang mau masuk SMA, bukan saya pak”
“Lah saya kira kamu yang mau masuk SMA?! Ya udah nanti tolong kamu sampein ke Ade kamu ya Nak!”
MySpaceGue nerima kwitansi itu sambil cengangas-cengenges, gak nyangka gue di umur yang udah berkepala 2 ini, ternyata gue masih pantes jadi anak SMA yang unyuuw hiaaahahaha.
Kelar ngurus adminstrasi gue langsung tancap gas ke ITC, huueh panas-panas gini masih aje gue harus menclok kesana-kemari, iya gue mesti Kesana buat beli rok abu-abu buat si Mey, belum lagi gue juga mesti beliin sepatu sama printilan-printilan sekolahnya yang lain, haeduh ampun deh, gue kakanya apa babunya yak?! heran.
MySpaceRok abu-abu udah ditangan, tapi gue masih berjibaku, berburu sepatu sekolahnya, Dia maunya sepatu merek North Star keluaran Bata, gak mau yang lain, Akhirnya gue nyebrang ke Plasa Depok, buat nyari sepati incerannya itu, tapi sayang disana gak ada ukuran yang pas buat kakinya yang segeda kaki gajah Sumatra!.
Ya udah gue keluar dari Plasa Depok dan nyari ke toko Sepatu Bata yang ada disamping Plasa Depok, alhamdulilah disana ada tuh sepatu yang pas sama ukuran kakinya si Mey, langsung bungkus.
Nah sekarang giliran gue buat manjain diri sendiri, ya udah gue kembali masuk Plasa Depok lagi, tadi malem pas Nyokap ngasih uang, Di juga udah nyisihin sedikit rejeki buat beli sepatu gue.
Tapi dengan wejangan dari Nyokap
 “kakak kamu beli sepatu cewek ya kak, jangan beli sepatu cowok mulu!”
MySpaceJleeb! Kayanya wejangan itu bikin gue jadi mentok buat mikir! Dan bikin gue stuck di Toko sepatu selama berjam-jam cuma buat wara-wiri nyari sepatu “cewek” yang gue sendiri gak tau bentuknya kaya gimanah?!

Iya sebagai cewek imitasi, gue gak punya yang namanya High Heels, apalagi Wedges [bener gak sih tulisan begitu?],  gue salut sama mereka yang tahan lama-lama pake High Heels, apa gak takut sengklek ya kakinya? Udah gitu kalo keseringan pke malah bisa bikin kaki jadi parises, sementara kalo Wedges gue gak ngerti kenapa ada sepatu segede gaban, yang kalo buat nempong anjing bisa ampe kaing-kaing.
Kalo ada yang pernah denger istilah “beauty is pain” ya akhirnya gue pun mengerti sekarang.
Entahlah mungkin ini karna gue masih dalam  proses berobat jalan, jadi cewek seutuhnya, makanya gue mikir kaya gitu, tapi gak nutup kemungkinan juga kalo suatu saat gue make atau bahkan beli sepatu yang kaya begitu.
MySpaceTapi akhirnya pilihan gue jatuh sama sepatunya Yongki Komaladi seharga 235.000 ribu ajah!

Gak usah kaget, harga aslinya emang segitu, tapi masa iya tampang kaya gue beneran beli sepatu semahal itu, gak mungkin kan? Hhehe.
MySpaceMySpace Tenang Tuh sepatu di diskon 70% kok, jadi setelah di diskon Cuma kena 94rebu, masih dibawah cepek kan?!

Dan lagi-lagi yang gue beli sepatu cewek yang menurut gue paling aman, paling nyaman dipake, dan gak bikin pegel ya Flat shoes! Hehe
MySpaceSepatu yang gue beli ini sepatu kasual gitu, tapi entah deh ini namanya Moccasins pump, apa Slip-ons pump, gue juga bingung.

Nah ini dia, gue kasih liat deh isi kantong belanjaan gue 

Ini sepatu ade gue, nyarinya ampe setengah budeg MySpace

Sepatu gue yang diskonan 70% MySpace



Tadi lewat Tiramisu, jadinya menclok sebentar terus beli jepitan ini deh, hhe MySpace
Ini rok abu-abunya si Mey, pas gue cobain masa muat, malah kegedean


Makasih ya yang udah mampir . . .
MySpace
Jangan Lupa tinggalin Komen atau Kasih Reaksi yaa . . .
Big Thx Ya Guys . . .
MySpace

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk