Nov 3, 2013

Double Antologi


Hello November!! Will be nice month yah!
            Diawal bulan kaya gini, disaat kalian baru pada gajian, ihhiy! Tebel tuh dompet! gue juga pengen berbagi insya Allah kabar baik, elo nikah Vir?! Hah iyaah?! Akhirnya ketemu jodoh juga!!

http://www.emocutez.com            Et dah bukan! Setelah beberapa kali diteror dua orang blogger labil si Agunk Nurcholik sama Niki Rahadian yang sering ngingetin gue buat terus nulis, lewat pesan di Facebook yang kadang datang bertubi-tubi, dan kalian tau itu sangat menghantui sayaah!!

http://www.emocutez.com            Tapi kali ini gue mau ngucapin terimaksih banget buat “teror-teror” yang sering kalian kirimin ke gue, setelah diawal tahun antologi pertama gue (Curhat LDR)  rilis, Finally antologi kedua sekaligus antologi ketiga gue, udah terbit bulan ini!!

http://www.emocutez.comWah bisa double gitu Vir? Iya subhanllah banget. Sebenernya antologi kedua gue projeknya udah dari bulan maret, tapi baru publis akhir bulan lalu, ini diterbitin secara Indie, dibuku yang bertemakan benci, tapi gimana kita Memanage kebencian itu menjadi sebuah karya yang indah tanpa harus ada kata bencinya! Nah loh bingung kan?! 


Ini Antologi kedua gu, bisa dipesen di nulisbuku
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comDibuku #AntologiBenci gue nulis puisi yang gak kalah romantis dari puisinya Khalil Gibran dan gak kalah jalang dari Puisinya Chairil Anwar, pensaran? Sok belilah hhehe, Yiehaa jarang-jarang kan gue merangkai kata puitis kaya penyair kenamaan!

http://www.emocutez.comTerus kalo Antologi ketiga gue judulnya Ibuku Berbeda yang diterbitin sama Diva Press! Gue sih gak nyanga  bisa lolos, ternyata gue bisa juga romantis ke emak! Hahay! Oiya buku ini isinya tentang pengorbanan seorang ibu untuk ngebahagian dan berjuang buat ngebesarin anaknya supaya sukses dan ini Based on true story loh!.

Ini Antologi ketiga gue, beli yaah hhehe mulai bulan ini udah mejeng ditoko-toko buku
Ada sekitar 85 kisah inspiratif  yang bakal disuguhin, salah satunya punya gue, hhehe, recommended banget buat dibeli dan dibaca tentunya! Semoga dari kisah-kisah itu, kalian bisa lebih menghargai lagi kasih sayang seorang Ibu.

http://www.emocutez.comWalapun kadang Ibu itu bawelnya ngalahin sales obat kuat! Tapi itu merupakan bentuk kasih sayang dan perhatian doi buat kita, Wajar cewek itu kan mulutnya ada dua makanya doi cerewet! Iya mulut yang satu lagi itu mulut rahim, lagi pula kalo gak ada mulut rahim, lo pada gak bakal ada didunia ini dan gak bisa mantengin blog gue!.

Next gue mau juga ah nerbitin buku tentang gue hhehe, doain yaah semoga secepatnya bisa diterbitin! aamiin.

http://www.emocutez.comGue juga sekalian mau  bilang special thx buat  temen-temen yang udah support gue buat terus nulis! Terus support dan doin gue yah biar makin rajin dan bikin tulisan yang bisa menghibur.


Makasih yang udah mampir
http://www.emocutez.com
Big Thx Guys
*Jangan Lupa Tinggalin jejak biar gue bisa maen ke blog kalian*

@ViraElyansyah

13 comments:

  1. spesial banget ({}) kecup kening :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astagaaah dapet kecupan dari berondong
      ☆*:.。. o(≧▽≦)o .。.:*☆
      Tau aje udh lama gue kga dikecup
      Wakakakakak

      Delete
  2. Congrats yaa vir.. Smoga gue bisa nyusul :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehe aamiin smoga lo bisa cpet nyusul juga ya cup *★,°*:.☆\( ̄▽ ̄)/$:*.°★*

      Delete
  3. huwaaaa ada penulis di sini huwaaa pegang jidatku dong, Kak siapa tahu ketularan haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehe kok megang jidat? Emgnya km sakit panas?
      Sini dwh aku peluk ajaah (ɔˇ ³ ˇ)ɔ c(ˇ ε ˇc)

      Delete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk